Sabtu, 12 Maret 2011

HIDUP PENUH KEINDAHAN

Assalamualaikum Wr Wb

Beberapa tahun yang lalu pernah ada kejadian yang membuat saya trauma. Kejadian yang sulit untuk dilupakan dan pastinya menyakitkan :D. Hampir saja saya lari dari kehidupan yang indah ini. Hampir saja saya tak mengakui adanya kehidupan ini. Untung saya masih punya teman yang selalu memberi semangat kepada saya, untung saya masih punya salah satu anggota keluarga yang selalu memberi semangat kepada saya. Untung masih ada orang - orang yang baru saya kenal, yang memeberikan inspirasi kehidupan kepada saya. Paling untung lagi, saya masih mempunyai Tuhan ( Alloh ) yang selalu memberikan apa yang saya minta pada saat yang tepat menurut -Nya. :D
Hampir putus asa adalah hal yng biasa, hampir bunuh diri adalah hal yang biasa, dan hampir gila itu masih biasa, kan masih hampir belum terjadi :p. Yang luar biasa itu ketika kita mampu bangkit dari tekanan - tekanan kepada diri kita. Betul nggak ??? hhahahaa kenapa masih sedih sedangkan kita masih punya keluarga? ( yang punya keluarga )kenapa masih sedih sedangkan kita masih punya pacar / istri / suami.( yang uda punya juga ) Kenapa harus sedih sedang kita masih punya teman teman? ( yang udah punya lagi ) kenapa harus sedih sedang kita masih punya orang - orang yang baru kita kenal? ( kalo mau kenalan sihhh ) Kenapa harus bersedih jika kita masih punya Tuhan ( Alloh ) (yang masih punya Tuhan ) hahahaaa
Intinya berfikirlah positif tentang kehidupan ini agar kita merasakan kenikmatan di dunia ini. Tidak ada kemenangan tanpa perjuangan. So.....???? yang udah mau nyerah ya sudah kibarkan saja bendera putih, toh hasilnya kita dijajah ( oleh kehidupan maksutnya ) Kalau saya sih milih berjuang agar bisa bebas merdeka. Tak ada air yang tak bermuara. Ikuti saja kemana arus mengalir, toh hasilnya juga pasti ke laut??? sama dengan kita, ikuti saja kehidupan ini, toh kita pasti bisa berhasil???
Selamat menikmati kehidupan indah ini teman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar