Kamis, 09 Juni 2011

life is great fun

Ketika kita mendapatkan satu alasan saja untuk menunda pekerjaan, maka tertundalah juga apa yang akan kita capai. Ketika kita mencoba untuk berlari dari sebuah masalah, disat itu juga kita telah menunda sebuah pelajaran hidup. Dan ketika kita mencoba membunuh semua mimpi, disaat itu juga, kita telah mencoba mengakhiri kehidupan yang indah ini.
Sahabat, kehidupan ini terlalu indah untuk di akhiri, senyuman yang tulus, perasaan yang ikhlas dan semua memory yang pahit akan terhapus dengan satu keberhasilan. Akan terhapus dengan senyuman hangat yang keluar dari hati kita. Jangan selalu menunggu hari esok untuk memulai, karena dari lahir kita telah memulai kehidupan ini. Karena dari lahir kita di takdirkan untuk menggeluti kehidupan ini.Cintailah seseorang dalam hidup untuk menjadi motifasi hidupmu. Berikan ketulusan agar merekapun merasakan indahnya hidup ini. Pancarkan binar mata indah kita, agar mereka yakin kita akan membahagiakannya, berikan sentuhan lembut kepada mereka, agar mereka tahu, mereka layak untuk menikmati kehidupan ini.
Berbagilah.... karena kita tak akan pernah mampu mendapatkan kebahagiaan tanpa mereka, karena kita tak akan pernah mampu menikmati kehidupan ini tanpa mereka.
Sahabat... nikmatilah kehidupan ini, nikmatilah keberhasilanmu, nikmatilah kepedihanmu, nikmatilah rasa perihmu.... karena sebenarnya, semua itu adalah motifasi kita untuk mendapatka kehidupan yang lebih baik.




bagaimana jika anda melihat gadis kecil dengan kesucian hatinya memeberikan senyuman yang indah kepada kita???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar