Rabu, 19 Mei 2010

SUNGAI BAWAH LAUT

Beberapa dari kita telah mengetahui adanya sungai di bawah laut. Sangat mustahil memang, tapi ini adalah nyata. Beberapa ilmuan tercengang dengan adanya sungai di bawah laut. Mereka takjub akan hal ini yang jauh dari teori - teori sifat air. Air laut yang asin tidak bisa menyatu dengan air sungai tawar yang ada pada dasar laut itu.
Tak tanggung - tanggung penemu awal sungai bawah laut itu masuk ke agama Islam, setelah dia tahu bahwa sudah tertera dalam Al Qur'an tentang sungai bawah laut memang ada. Menurutnya Al Qur'an adalah sumber ilmu yang asli, bahkan sains pun tidak bisa mengalahkan ilmu Al Qur'an.
disamping ini adalah gambar perjalanan menuju sungai bawah laut.










disamping ini adalah fenomena sungai dibawah laut.
Memang benar - benar fenomena yang menajubkan. Tanpa kehendak-Nya semua ini tak akan terjadi. Apa kita masih belum percaya akan keberadaan-Nya dengan fenomena ini? Sudah saatnya kita memperbaiki hidup kita.Allah telah menunjukkan kuasa-Nya. Tidak usah buang waktu lagi untuk kembali berjalan menuju jalan-Nya. Semoga kita merupakan orang - orang yang ber iman dan selalu diberi petunjuk oleh Allah. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar